Disdagin Kota Bandung Kerjasama Dengan Dekranasda Gelar Product Expo 2023 Dengan Tema ‘Bandung Pisan Euy’

oleh -75 Dilihat
oleh

Bandung,SP,- Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) bersama Dekranasda Kota Bandung menggelar Best Product Expo 2023 dengan tema ‘Bandung Pisan Euy’ di Atrium Trans Studio Mal, 1-5 November 2023.

Acara ini menampilkan 46 produk UMKM Kota Bandung di berbagai bidang, mulai dari fesyen, kuliner, serta kriya yang terkurasi.

banner 336x280

Penjabat Ketua Dekranasda Kota Bandung, Linda Nurani Bambang Tirtoyuliono menyambut positif kegiatan ini. Menurutnya, acara ini menampilkan produk UMKM yang membanggakan Kota Bandung.

Ia berharap kegiatan ini dapat memantik kreativitas pelaku UMKM Kota Bandung dalam memasarkan produk kebanggaannya. Menurut Linda, UMKM harus serius ketika mendapat dukungan seperti ini.

“Semoga UMKM Kota Bandung mendunia. Apalagi ada banyak platform digital yang bisa dimanfaatkan oleh pelaku UMKM,” ujarnya saat menghadiri Best Product Expo Bandung Pisan Euy 2023, Jumat 3 November 2023.

Ia mengajak seluruh masyarakat Kota Bandung untuk hadir ke acara ini. Sebab, masih ada waktu hingga 5 November 2023 atau hari Minggu, lusa.

“Mari buat bangga Kota Bandung dengan produk-produk UMKM yang dimiliki. Ramaikan Best Product Expo Bandung Euy 2023 di TSM. Ajak orang-orang terdekatmu ya,” ajak Linda.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung Elly Wasliah menyebut, kegiatan ini merupakan ajang unjuk gigi produk UMKM kebanggaan Kota Bandung.

Ia mengajak Warga Bandung untuk meramaikan Best Product Expo Bandung Euy 2023.

“Di sini, produk UMKM unggulan Kota Bandung ada. Jadi mari ramaikan acara ini,” ajaknya.

Adapun beberapa produk UMKM yang bisa anda jumpai di sini, antara lain: Blankenheim, Damakara, La Reine, Rujak Ambu, Noribet, Pala Nusantara, Exodos 57, Almond Bites, Safe Industries, dan masih banyak lagi.(red)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.